Manfaat Qnc Jelly Gamat untuk Ibu Hamil dan Menyusui

manfaat qnc jelly gamat untuk ibu hamil dan menyusuiQnc jelly gamat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui. Terdapat protein, kolagen, mineral, dan asam amino.

Berikut ini adalah beberapa manfaat qnc jelly gamat untuk ibu hamil dan menyusui :

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Senyawa aktif seperti gamapeptide dan asam lemak essensial di qnc jelly gamat dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga melindungi ibu hamil dan menyusui dari berbagai penyakit.

2. Membantu menjaga kesehatan kulit

Kandungan kolagen dapat membantu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit, sehingga kulit tetap sehat dan terlihat segar.

3. Meningkatkan kesehatan tulang dan persendian

Nutrisi seperti kalsium, magnesium, dan kondroitin sulfat dapat membantu memperkuat tulang dan persendian, sehingga mengurangi risiko cidera atau fraktur.

4. Meningkatkan produksi ASI

Mengandung senyawa aktif seperti arginin dan vitamin B12 yang dapat membantu meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui.

5. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah

Kandungan asam lemak essensial dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

6. Mencukupi kebutuhan protein

Beberapa ibu hamil yang mengalami kekurangan nutrisi bisa menyebabkan janin menerima dampak yang serius. Hal ini karena nutrisi ibu akan masuk ke dalam tubuh janin lewat plasenta.

Teripang emas di qnc jelly gamat mengandung protein sangat tinggi. Dipercaya bisa membuat jantung ibu dan janin menjadi lebih sehat.

7. Baik untuk jantung ibu dan janin

Salah satu penyebab jantung berdebar pada ibu hamil bisa karena kondisi kehamilan ibu. Ini bisa terjadi pada ibu yang tidak pernah memiliki keluhan pada jantung.

Teripang emas pada qnc jelly gamat ternyata sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung ibu dan janin.

Hal ini karena teripang emas akan membantu membuat tekanan darah ibu menjadi lebih stabil.

Jika ibu mengalami hipertensi maka teripang mengandung bahan yang bisa menurunkan tekanan darah,

Juga baik untuk melawan pembentukan kolesterol jahat sehingga pembuluh darah ibu sangat sehat.

Larangan bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Tidak disarankan minum qnc jelly gamat bila ibu hamil dan menyusui memiliki keluhan

  • Alergi makanan laut, karena akan memicu kondisi alergi menjadi buruk
  • Mengalami masalah pembekuan darah,

Sehingga, selain dari kedua kondisi di atas, ibu hamil dan menyusui sangat disarankan untuk rutin mengkonsumsi qnc jelly gamat.

Dengan demikian, ibu hamil dan menyusui tidak perlu ragu minum qnc jelly gamat, mengingat manfaat yang didapatkan sangat baik untuk kesehatan diri sendiri dan sang buah hati.

Tinggalkan Komentar Disini…